Rumahku di Sedayulawas

20:54

Sedayulawas Home

Tempat untuk berteduh dan untuk tinggal bersama orang yang selalu ada dipikiranku. Rumah tak sekedar sebuah bangunan kokoh yang terdiri dari sebuah batu bata dan tiang atap untuk melindungi seseorang dari terpaan sinar matahari dan air rintih hujan yang ada didalamnya. melainkan sebagai tempat yang nyaman untuk ditinggali dengan orang yang aku cintai bersama didalamnya.

Banyak juga tempat lain yang berada dekat disekitar rumahku sperti tetangga,toko,tempat ibadah dan lain halnya. tak khayal memilih rumah yang baik bisa menjadi pilihan anda untuk tetap bisa bahagia didalamnya. pemandangan sekitar juga menjadi pilihan terbaik untuk merefresh ingatan kita tentang apa yang telah kita lihat dihari hari yang melelahkan bersama tugas yang kian tidak ada habisnya.

Pedesaan adalah tempat yang sejuk dan hijau rindang untuk orang yang bertempat tinggal didalamnya.  banyak hal ynag tidak bisa anda temukan dikota ynag bisa ditemukan di desa. seperti sungai yang membentang dan pemandangan pepohonan  yang menyejukan mata bagi yang memandangnya.

Bayangkan jika anda tinggal dikota yang penuh dengan tempat yang di modernisasi sperti gedung pencakar langit dan rumah bertingkat, jalanan yang besar dan membentang disetiap sudut kota membuat tinggal didesa adalah pilihan yang bijaksana yang telah  terlindungi dari era modern masa kini. bagi anda yang cinta lingkungan pedesaan bisa tidak anda juga pingin tinggal di desa tempat saya tinggali ini. Yup saya tinggal dipedesaan yang bernama desa sedayulawas. tepatnya di jln. melati no.7b desa sedayulawas, kecamatan brondong, kabupaten lamongan.

disana saya tinggal bersama dengan keluarga tercinta. ditempat itu pulalah saya menulis blog ini. dan disana juga lah saya bekerja dan bersekolah. jika anda mencari di internet anda bisa temukan banyak web/blog yang membahas desa saya tercinta ini. seperti di blog cak imam. kakak saya yang biasa ngeblog membahas sejarah dan asal usul desa sedayulawas.

Hal yang juga dikenal dimasyarakat umum tentang desa ini adalah adanya jembatan yang menghubungkan desa sedayulawas. bisa anda cari di google tentang itu. dan jangan lupa untuk berkeunjung dirumahku. makasih.
You Worth to Wait!..

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images