Aku Seorang Gamer

22:19

ff14 arr
final fantasy
Jika ditanya apakah hobiku? ku jawab bermain game. kenapa aku sangat menyukai game. karena bagiku game adalah sebuah media hiburan yang sangat interaktif. aku bisa melakukan apa saja yang tidak bisa kulakukan di dunia nyata seperti terbang, menembak atau berpetualang ke tempat yang belum pernah ditemui.

Aku sehari hari kan ku habiskan dengan bermain ps dan game online. aku sangat menyukai game bergenre RPG (Role Playing Games) karena masih menggunakan akal dan fikiran untuk menyelesaikannya. game rpg yang kusukai adalah final fantasy dan persona. dua game itu telah membuatku mengenal dunia game dengan baik. tak cuma game bergenre RPG saja. aku juga memainkan game bergenre lainnya. dengan game aku bisa bersenang senang sesukaku.

Kecintaanku pada dunia game membuatku ingin selalu mengetahui berbagai berita game diluarsana. dan citacitaku adalah menjadi seorang gameer profesional yang dibayar mahal hanya dengan bermain game diwaktu senggangku. maka dari itu aku biasanya menghabiskan waktu dengan teman2ku menghabiskan waktu bermain game yang kompetitif adiktif dan seru. bersama kawanku aku ingin mengasah kemampuanku dalam dunia game ini.

Meskipun begitu aku punya harapan agar punya konsol game sendri. tidak meminjam ke oranglain. dan aku hanya punya laptop spek low utk bermain game lawas. sangat ingin sekali ku punya laptop dengan spesifikasi terbaru high end.  dan ps4 pro untuk bermain layakanya profesional. nanti kalo punya uang aku kan membelinya dengan uang sendiri. semoga saja impian ku yang lain terwujudkan. menjadi youtuber gamer juga impianku. senang sekali jika vlog gaming ku terekam dan dimainkan diyoutube. tapi apa daya aku belum punya camera untuk itu. mungkin kalo aku punya buget yan pas mungkin aku bisa buat akun YouTube ku sendiri. dan nantinya kamu juga bisa menonton bagaiamana sih aku kalo sedang bermain game.. yah.

okey jadi sekian dulu tadi diatas banyak harapan yang ingin kuwujudkan bersama kalian nantinya.
see yu

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images