Akhirnya Berubah Jadi Ultraman

05.18

Ultraman Cosmos

Dear Blogger-Pada saatnya hari ini aku merasakan kalo pahlawan itu ada dan nyata disekitar kita. sejenak aku naik mobil dan berusaha pergi dari rumahku yang sepi nan sunyi. mendadak aku melihat sesuatu yang aneh ada manusia alien raksasa di antar jalan tol yang sedang bertarung dijalan bersama monster raksasa. seperti dugaan kalian itu adalah seorang manusia ultra yang bernama ultraman. dengan tongkatnya yang memiliki kekuatan dahsyat dia berkelahi adu tinju dengan dahsatnya bersama monster yang pingin hancuri dunia ini.
Ultraman itu sangat kuat sekali sampai dia jadi manusia lagi setelah monster itu berhasil ditundukan dan di taklukan. Dengan demikian ultraman pun menang aku pun langsung pulang ke rumah. hanya saja gak ada yang nonton kecuali aku. seluruh dunia tahu kalo ultraman itu adalah alien putih raksasa yang pengin melindungi dunia dari kejamnya para monter raksasa yang kuat sekali. serangan demi serangan diluncurkan untuk mengalahkan monster itu. dengan serangan pesawat jet disekitar monster besar itu. para tentara pelindung dunia dan penyelamat pun dikerahkan. Suara tembakan pesawat  jet yang keras itu menghampiri monster itu. sementara diluar sana panik semua untuk mengindari dari serangan monster semua orang diungsikan dengan seksama.
Dengan serangan yang bertubi tubi monster pun kebal akan serangan yang beruntun dari tembakan pesawat jet nan dasyat itu. Bahkan satu persatu pesawat jet yang menyerang monster itu pun tumbang dan jatuh satu persatu. Mendadak ultraman mengeluarkan serangan terakhirnya dengan membentuk tangan disilangkan dan jurusnya pun keluar kaya laser beam besar dan biru. monster pun kalah dan dunia pun bersorak sorai.
Tiba-tiba lampu kehidupan ultraman di dadanya pun berbunyi seperti sireni yang berwarna merah dan menyala. seklabetan itu juga setelah monster berhasil dikalahkan, ultraman pun mengucapkan selamat tinggal dan pergi melayang dan terbang kaya pesawat tempur dan menghilang entah kemana dia pergi menjauh dari keramaian.
Sampai hari ini film ultraman masih disukai anak-anak. Dan aku pun teringat masa laluku yang menjadi ultraman. yang bernama cosmos yang baik hati itu. aku pun suka sekali jadi ultraman walaupun cuma sebentar saja. gitu saja ceritanya dulu. ditunggu artikel selanjutnya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images