Serunya Lihat Transformers

03.58

Autobot

Dear Blogger-Dulu diriku suka sekali nonton film di tv panasoniku itu. sampai aku suka sekali nonton film terssebut dengan seksama sekali sampai sekarang aku suka sekali nonton film. dan aku mulai menggemari film tentang petualangan yang sangat seru sekali.
Dan aku mulai teringat semasa sd aku dulu hobinya nonton kartun yang keren sekali. aku pun banyak banyak nonton film kartun sampai aku lupa waktu. aku pun nonton film kartun transformers. film tentang robot cyberton yang jatuh kebumi dengan mempunyai misi mencari inti robot all spark atau the cube.
Scene dimulai dari transformer baik yang bernama autobot pergi mencari perlindungan dengan menggunakan ufo yang kaya baterah seorang nabi. mencari tempat persembunyian di bumi dengan cara terbang jatuh menuju bumi.
Sampai transformers yang jahat yang bernama decepticons pun mencoba melacak dan menemukan kalo autobot pergi menjauh darinya dan menuju planet primitif yang bernama bumi. sampai adu tembak antar pesawat terbang pun tak terelakan dan sangat seru sekali.
Hingga pesawat autobot pun tertembak dan jatuh diantar pegunungan dan goa. lalu decepticon pun tak bisa mengetahui dimana lokasi tempat persembunyian autobot. sampai pemimpin autobot itu pun menyembunyikan benda penting yang bernama allspark itu rapat2 dan aman. sampai autobot jatuh dan menetap di bumi sekian lamanya.
Pertarungan dahsyat antara autobot sama decepticons pun tak terelakan. dan karakter utamanya sam pun kebingungan gara2 menolong autobot biar decepticon tidak menguasai dunia ini. sam itu seorang anak kecil yang tidak tahu menahu kenapa para robot sedang bertempur satu sama lain. sam pun menemukan bumblebee seorang diri. dan kebingungan gara2 dia menyamar jadi sebuah mobil kodok yang membingungkan sekali. robot itu pun bisa berdiri ketika ada orang dia pun berubah menjadi mobil lagi biar tidak ketahuan sama sam.
Tanpa sengaja dia pun kaget mobil kodok kuning miliknya itu pun menjadi robot bertanduk yang berwarna kuning. sam pun ketakutan dan lari tunggang langgang memberitahu ayahnya kalo mobil yang ditungganginya itu pun marah dan nagmbek tidak mau ditunggangi dan mendadak jadi robot kuning mungil dan keren sekali.
Sampai sekarang aku ingat dulu punya mainan transformer yang sangat keren sekali. sampai aku pun membahasanya bersama temanku dan bermain bersamanya. sudah selesai. "autobot berangkat dan berubah!!..."

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images