Main Video Game untuk Pertama Kalinya

22.04

main video game utk pertama kalinya

Dulu sejak aku duduk dibangku tk, kakaku mengajak aku utk berkunjung ke rumahnya. kakakq yang bernama amin itu memberitahuku kalo dia di rumahnya ada konsol ps warnanya abu2. setelah pelajaran selesai aku diajak bersama dia pulang kerumah sepupuku itu. untuk bermain video game alias playstation, entah aku ingat2 atau tidak spupuku atau kakaku sedang main game harvest moon back to nature. mainya lama sekali. dia main dirumah hasan sepupuku yang lainnya.

Lalu aku kepingin minjam game dirumahnya lalu aku disodorkan dengan game tarzan yang sangat lucu dan seru itu. setelah beberapa jam aku bisa namatin dirumah pamanku. yang lucunya lagi kakaku ketiduran gara2 nunggu aku main game tarzan. setelah aku berhasil menamatin video gamenya. kakakq terbengong aku bisa namatin video game tarzan itu dengan mudahnya cuma habiskan waktu sekitar berjamjam lamanya.

Setelah menghabiskan waktu yang sangat lama untuk bermain video game. kakaku menyuruh aku main game pedang2an di psnya. gamenya kayak samurai kecil nyerang pepohonan yang tumabng dan bebatuan yang berserakan didepan karakter utamanya. karakternya lucu sekali dia samurai yang keren sekali. sampai aku tergila2 sama video game pedang-pedangan.

Selang beberapa waktu aku terjebak ditempat yang ada batuan yang besar sekali segede gajah. aku juga lupa gamenya namanya apa?. pokokqnya seru sekali sampai jurus jurus berulang kali dengan pedangnya hanya saja batunya gak mau pecah dan terbelah sampai aku stuck disitu untuk waktu yang lama. lalu aku disruh ganti video gam yang baru gara2 terjebak di batu besar itu. pedangnya keren sekali ada warnawarninya kalo laginyerang kayu dan batu. setajam pisau bermata dua. yang sangat keren sekali.

Lalu aku disuruh genti main video game yang lainnya. lalu aku disruh piilih tapi aku kebingungan mana video game yang pas untukq.lalu aku penasaran sama game ini yang namanya final fantasy itu. sampai kakakq melarang aku main video game final fantasy gak tahu kenapa. malah aku membangkang pengin main final fantasy yang ke 9 itu. lalu dibolehin gara2 aku penasaran sama gamenya itu. lalu aku kaget ada 4 disc yang ada di kasetnya. lalu kumainkan coba dulu yang disk pertama.

Untuk pertama kalinya aku bengong lihat gambar kalo sekarang disebut grafiknya. sampai aku terbengong bengong lihat gambarnya yang sebagus dan seindah itu. gambar pemandangan langit dan kapal terbang melayang di angkasa langit itu. setelah menunggu cgi(computer generated imagery) yang lama itu aku bisa main di gameplaynya. baru apapa aku melawan naga. apalagi karakter utamanya kaya kera sakti yang bernama zidane aku kaget setengah bingung. lalu aku diajari nyerang nya gantian kaya catur. oh begitu lalu aku coba tekan x lalu pilih perintah serang atau attack lalu dia tumbang.

Gara2 aku mainnya masih belajar dan asal asalan. setelah aku menang dia malah jadi pak tua yang topeng naganya terkuak.sampai zidan dikasih misi untuk menculik putri sama si naga tua itu. lalu sudah seterusnya kapal terbangnya menuju ke kota untuk menyelmatkan putrinya itu. sampai disini saja lalu kakaku gak marah tapi memafkan ku gara2 aku pinjam buat main game khayalan ini yang namaanya final fantasy itu.

Sampai hari ini aku sadar psnya hilang entah kemana ternyata itu ps punyaku kata kakakq. sampai aku kebingungan dimana dia sembunyikan ps1 ku itu. sudah ceritanya selesai disini dulu. sampai jumpa di artikel selanjutnya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images