Serunya Menjadi Shinobi

22.57

Shinobi
Naruto Shippuden

 Dear Blogger- Dulu Semenjaak aku kecil aku sering nonton kartun jepang dilayar televisi tabungku yang kecil ini. Aku gemar menonton petualanagan naruto sebagai seorang ninja. demi mendapatkan gelar sebuah hokage dia berani menantang dunia dan desanya konohagakure.

Petualangan naruto dimulai dimana yondaime alias hokage 4 bertarung dan mencoba menyegel kyubi yaitu siluman rubah dengan 9 ekor dengan kekuatan yang sangat dahsyat. setelah pertarungan yang cukup lama demi menyelamatkan desa konoha. ia pun berhasil mengalahkan kyubi dan menyegel ketubuh anaknya sendiri yang bernama naruto.

Setelah itu petualangan uzumaki naruto pun dimulai dari academy. Di academy itulah naruto dan para shinobi muda belajar segala hal tentang dunia shinobi yang seru ini. Naruto pun belajar di academy bersama teman2nya yang jadi shinobi itu. dan gurunya naruto itu bernama iruka pun mengajari naruto tanpa kenal lelah.

Naruto pun berangkat ke academy dan belajar jurus2 shinobi tapi dia gagal. dan dia dimarahi gurunya malah teman2nya ngetawain dia. dia belajar kagebunshin dan bunsinnya mendadak loyo lalu menghilang.sampai semua temanya tertawa sekali.

Dan akhirnya pertarungan naruto pun dimulai dimana dia dijebak untuk mencari gulungan alias scroll teralarang demi menjadi shinobi terhebat di konoha dia disuruh sama soerang yang jahat. setelah itu gurunya pun melawan orang jahat itu dan naruto pun mulai menangis kalo dia dikhinati sama orang yang jahat itu. dia merasakan naruto ditipu sama orang yang jahat itu kata guru hiruka.

Mendadak naruto pun marah dengan kenytaan yang pahit ini kalo dia dalam tubuhnya ada siluman rubah sembilan ekor dalam perutnya. lalu naruto pun berubah dan mengeluarkan jurus seribu bayangan dan akhirnya bisa. setelah pertarungan sengit itu pun dimulai. penjahatnya pun langsung tumang dan memberikan scroll itu. dan akhirnya naruto pun pulang dan mengembalikan gulunagn itu ke tempatnya.

Coba tebak aku siapa difilm naruto shippuden. hayo siapa yang bisa nebak? Ayo Coba tebak siapa aku? yap aku anaknya hatake kakashi yang bernama hatake dozo. kerenkan aku juga seorang shinobi seperti kalian. sudah selesai dah.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images