Serunya Menjadi Detective Conan

00.39

 

Detektif Conan
Detective Conan
Dear Blogger - Dulu semenjak kecil aku sering menonton petualangan detective conan di layar tv tabungku ini. petualangannya sangat seru sekali tentang kehidupan detective conan dalam mengungkap kejahatan dan sebuah sindikat oraganisasi tsb. petualangan dimulai dimana shinichi kudo sedang pergi ke wahana hiburan di malam hari bersama teman perempuannya ran mouri. mereka berdua sedang berpacaran di pasar malam yang banyak sekali pengunjungnya. serasa dunia milik mereka berdua.

Tapi tidak lama kemudian terjadi sebuah insiden mengenaskan temannya shinici kudo yang sedang menjadi ilmuwan diserang 2 orang jahat yang berpakaian hitam. dan tanpa sengaja ditemukan tergelatak di permukaan tanah. dia sang detective pun penasaran dan akhirnya menemuinnya. Ai pun ditemukan tergeletak di tanah. sehingga dia pun menemuinya tapi ran melarangnya.

Tak lama kemudian dia pun di pukul dari belakang dan dikasih pil aneh. setelah itu dua penjahat itu melarikan diri dan hilang entah kemana. polisi pun menuju lokasi tempat insiden tersebut. dan ditemukan seorang anak kecil yang tergelatak bersama seorang ilmuwan wanita. anak kecil itu ternyata seorang detective yang kusebut tadi.

Dia pun mendadak dibawa kerumah seorang profesor. dan shinici kudo yang tubuhnya mengecil itu pun diteliti. profesor yang tua itu pun menilitinya dan kemudian dia tanpa sengaja pun terbagunkan dan siuman dari komanya. tak khayal dia pun menuju ke cermin dan kaget menemukan kalo tubuhnya sedang mengecil dan kebingungan sekali.

Kak shinici pun berusaha menyembunyikan identitasnya dengan mencari nama samaran. lalu dia memandang sebuah buku tua yang bertuliskan conan edogawa. lalu dia setuju namanya diganti dengan itu. dan dia pun berangkat menjadi seorang detective lagi. supaya bisa menguak identitas penjahat tsb. dan akhinrya prof. pun mulai menyadari kalau itu sindikat oragnisasi hitam pelakunya dibalik penyerangan temannya yang ilmuwan itu.

Dan selanjutnya dia pun ditunjukan peralatan serba detektive. sperti jam tangan bius dan dasi pengubah suara. serta sepatu dengan teknologi tingkat tinggi. adapula kacamata yang canggih sekali yang bisa melihat dikegelapan malam hari. 

Aku pun dulu pernah dikasih jam tangan canggih itu. gara2 aku main detectivan diluar rumahku. jam tangan itu kalo ditekan bisa mengeluarkan bius yang seketika membuat lawannya pingsan dan tak sadarkan diri. Dan akhirnya jam tangan itu pun kucoba dan kutekan dan kukeker ke kakeku sendiri. dan mendadak dia kesakitan sedikt dan pingsan karena biusnya malah kucoba melarikan diri. Hingga neneku pun ketawa sekali, akibat ulahku itu. sudah cased closed

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images