Serunya Ketemuan Sama Doraemon

23.40

 

Doraeomon dan Nobita
Doraemon
 

Dear Blogger - Dulu semenjak aku masih kecil aku sering nonton kartun di pagi hari dan di saat hari minggu tiba. Saat Weekend aku pun suka sekali menonton kartun di tv tabungku ini. Tak khayal aku pun menonton kartun yang bernama doraemon yang sangat seru sekali. Aku pun sangat suka sekali nonton kartun doraemon itu yang sangat terkenal dan melegenda. Bisa dibilang petualangan nya sangat seru sekali. 

Dan aku pun sering nonton kartun itu di pagi hari saat hari minggu tiba. Petulangan antara nobita dan doraemon bersama teman-temannya sangat seru sekali. Cerita pun dimulai dimana doraemon dikasih ke nobita oleh cucunya nobita namanya aku lupa tapi yang pasti aku pun bingung dengan garis ceritanya gara dia mendadak di kasih doraemon oleh orang masa depan. Dikarenakan masa depan nobita yang amburadul itu akhirnya dia dikasih doraemon biar masa depan nobita terjaga dan terselamatkan.

Dan nobita akhirnya dikasih tahu tentang masa depannya yang sangat suram dia pun nangis tersedusedu gara gara dia dikasih sebuah robot dari masa depan yang bernama doraemon. Nobita yang masih kecil itu pun kebingungan dan pusing gara2 robotnya berwarna biru putih dan memakai kantung ajaib yang bisa mengeluarkan benda yang ajaib dari masa depan. Itu karena biar masa depan nobita yan asli bisa keluar dan berhasil menggapai impiannya.

Doraemon itu menurutku cuma robot kucing yang berasal dari masa depan. Dan dulu dia berwarna kuning sedangkan sekarang dia berwarna biru gara2 dia nangis terus. Dan mendadak dia jadi robot boneka kucing yang canggih sekali karena dia punya kantung ajaib yang bisa mengeluarkan benda-benda ajaib seperti pintu kemana saja dan membuat mu bisa pergi kemanapun yang kau mau.

Tapi sekarang aku pun tidak bisa ketemuan lagi sama doraemmon karena meja belajarku tidak ada raknya.sehingga doraemon pun bisa menggunakan mesin jam dan keluar dari rak meja belajarku. kalo aku ketemuan lagi sama doraemon aku pun bakal kaget bukan kepayang dan kebingungan. sedangkan doraemon cuma robot yang dibuat keluargaku karena mendadak ada kucing mati dibandem batu dan tewas setelah menyesal baru dibangktkan lagi jadi robot cat.

Dan setelah itu aku pun tidak dapat bertemu doraemon dikarenakan meja belajarku gak ada lacinya. sehingga aku pun tak bisa berjumpa dan bertemu lagi bersama doraemon. Menyedikan memamng tapi apa boleh buat masa depan ku pun tak ada yang tahu gimana nasibnya. Aku pun berharap walaupun aku tidak punya doraemon aku pun masih bisa berjuang untuk masa depan yang lebih baik nantinya. sudah sekian dan terima kasih.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images