Nonton Film untuk Pertama Kalinya

20.42

nonton film spiderman

Dear Blogger - Aku dulu semasa kecilku suka sekali nonton kartun anak2 tentang kepahlwanan kaya power ranger dan kamen rider serta ultraman. menandakan aku kids jaman old yang asli. sampai aku kaget dulu ada tv yang mau nayangin film pahlawan. untuk pertama kalinya tv tabung kecilku bisa untuk menonton film.

Film yang pertama kali kutonton yaitu spiderman pertama. gak kayak sekarang teknologi ada dimana-mana. aku dulu nonton bareng sama keluarga di televisi mungil yang merknya panasonik. setelah itu aku jam malam pun begadang biar bisa nonton film itu. langsung tanganku gemetar tubuhku merinding karena aku mau nonton film itu gara2 lihat trailernya.

Aku nonton di tv channel no.1. bisa dibilang aku dulu kepingin nonton di film sungguhan tapi nggak dibolehin gara2 film itu ada di kota bukan di desa. setelah filmnya mulai aku langsung jadi penonton budiman. aku lagi menonton film di tv ku yang judulnya spiderman pertama.

Pertunjukkannya seru sekali lihat pertarungan antara spiderman melawan penjahat nya. karakternya lugu dan kutu buku menurutku. hanya saja dia jadi kuat gara2 dia digigit laba-laba aneh kaya digigit semut. sampai dia menemukan kekuatannya yang luar biasa dengan jurus tangan metal langsung keluar jaring laba laba hingga bisa berayun2 digedung pencakar langit dan seru. sampai masa kecilku jadi seru gara-gara nonton film ini.

Saking serunya aku merasa dibawah terjun dan berayun ayun dan seru sekali lho.lalu datang pacarnya yang disebut omj. lalu spidermannya melwan penjahat yang namanya goblin. warna spiderman itu merah biru sedangkan goblin warnanya hijau terang. sampai gelut bertarungnya duahsyat sekali.

Diakhir film spiderman bisa menang walaupun gitu endingnya dia bilang kalo dibalik kekuatan yang besar butuh tanggung jawab yang besar pula. nah gitu dech endingnya. sampai aku sadar hari ini kalo jadi pahlawan itu susah dan butuh tanggung jawab yang besarpula.

Sampai aku lupa kalo aku dulu hampir digigit laba-laba aneh yang berwana merah biru kecil, kaya di film itu. hampir saja aku jadi spiderman dadakan, gara2 aku diselamatkan makku ambil sapu ijuk biar bisa ngusir laba2 itu dari rumah warung makq itu. sudah gitu saja ceritanya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images