Ayo Main Kartu YuGioh!

03.09

Ayo Main Kartu YuGioh!

Dear Blogger - Dulu Semenjak aku duduk di bangku smp aku pernah nonton pertandingan duel kartu yugioh bersama temanku di tv. tiap hari minggunya. pertarnagan kartu yugioh yang nama animenya bernama YuGioh itu keren sekali. Pertarungan kartu yugioh pun dimulai dikelas sendiri. openingnya keren sekali karakter utamanya yang bernama yugi pun juga keren sekali. aku pun menontonnya dengan seksama dan seru sekali.
Pertarungan dimulai dengan pemain berhadapan satu lawan satu. Ketika bar lifepoint menuju angka 8000hp. pertarungan pun dimulai dari meja kelas yang persegi. kartu demi kartu pun dikeluarkan satu persatu monster kartu dewa mesir diungkap dan akhrinya di buka satu sama lain. dan bisa menyerang kelawan dengan tujuan lifepointnya menjadi angka nol dan pertarungan pun dimenangkan.
Dengan kartu monster yang banyak sampai memenuhi satu deck akhirnya permainan pun bisa berlangsung setiap dek berbeda kartu satu persatu. dan akhirnya setelah diambul satu kartu dari dek kartu monster mesir akhirnya bisa dibuka dan dipanggil. Setelah kartu monster tertentu dipanggil pun akhirnya bisa nyerang kartu lawan kalo punya lawan cuma 1000 attacknya punya karakter utamanya harus melebihi itu biar attacknya bisa nyerang. dan bisa jurus defense juga untuk pertahanan biar bisa selamat dari serangan lawan. satu persatu kartu pun diletakan di meja dan dimulai permainannya.
Aku pun membeli kartu yugioh di toko mainan terdekat biar bisa main bersama teman2ku. sampai akhirnya aku pun punya kartu yang keren sekali. aku pun bertarung sama muhsinin dan aulia. sampai itu aku bertarung dengan aulia dia menunjukan kartu terkuatnya tapi aku pada akhirnya pun bisa menang.
Dan aku juga bergantian duel bersama muhsinin. sampai dia mennujukan kartu naga birunya itu sampai aku kualahan yang kupunya tentang kartu ksatria paladin yang lucu dan kecil itu. dan akihrnya aku pun kalah gara2 kehabisan lifepoint setelah melwan muhsinin.
Dan yang terpenting dalam duel itu bukan kemenangan tapi tentang ikatan pertemanan biar jadi kuat melawan lawannya. Pada hari ini aku merasa kangen dan pengin main kartu yugioh lagi bersama teman2ku. sudah gitu saja ceritanya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images