Saatnya Berubah Jadi Kamen Rider

03.16

Saatnya Berubah Jadi Kamen Rider

Dear Blogger- Dulu saat aku masih kecil aku kagum sekali dengan tayangan pahlawan. sampai dari itu aku pun menonton pertarungan satira baja hitam yang sangat keren sekali yang namanya kamen rider. Dan aku pun lagi seru2an nontonnya dan aku mendukung pahlawan kamen rider (kesatria baja hitam) itu. Aku sangat suka sekali nonton kamen rider kuga dulu yang keren sekali warnanya kaya kesatria berbaju merah dan ada tanduknya. kamen rider itu dulu pahlawan yang sangat keren sekali dan dia melawan monster monter yang jahat. dengan kekuatan sabuk kamen rider pun bisa berubah. dari orang biasa menjadi pahlawan yang keren sekali.
Kamen rider pun menunggangi sepeda motor yang sudah dimodif sedemikian rupa biar bisa menyelamatkan hari2 masa2 kids jaman old dulu. Saking serunya kamen rider pun bertarung melawan monster yang mengerikan. Dengan sekali tendangan kamen rider bisa memusnahkan monster yang jahat itu. Dulu kamen rider kuga itu kamen rider terkuat yang pernah ada. tapi sekarang sudah banyak kamen rider baru bermuculan. Tapi aku ingat aku dulu pernah nyanyi di kelas kalo kamen rider kuga itu kuat sekali. sampai dari itu aku pun punya videogamenya dulu. bernama kamen rider kuga. aku pun seru2an sekali main dirumahku. Aku pun mencoba main videogame sampai aku lama sekali mainnya. setelah itu aku bisa berubah jadi kamen rider di gameku langsung bisa mengalahkan musuhnya yang berbentuk monster harimau dan macan itu. sampai kamen rider kuga yang warnanya merah bisa berubah jadi biru dan bawa tongkat dan bisa mengalahkan musuhnya dengan jurus angin untuk kesekian kalinya.
Aku pun menang dan menang gamenya berbasis fighting dan sangat seru sekali. aku pun setelah menamatkan gamenya aku pun mendapatkan karakter baru yaitu kamen rider baru yang berwarna biru. setelah sekian lama aku pun gak bisa tidur dibuatnya, gara2 aku pingin main lagi dan lagi. sampai kamen ridernya jadi banyak perubahan. dari dulu cuman punya kamen rider merah tapi bisa mendapatkan kamen rider biru dan putih itu sudah keren sekali bagiku.
Sampai hari ini aku masih kagum dan tak percaya kalo bapakq itu dulunya pernah jadi kamen rider.
sudah gitu saja ceritanya. bye... HENSHIN!...

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images