Saatnya masuk ke Dunia Digimon

02.43

Saatnya masuk ke Dunia Digimon

Dear Blogger-Dulu Semasa sd aku pernah menonton film karun digimon. digimon ini singkatan dari digital monster yang sangat seru dan keren sekali. alhasil aku kaget judulnya yang namanya digimon tamers itu keren sekali.pada hari libur yang tepatnya hari minggu aku menonton film kartun yang bernama digimon sendirian bersama tv panasonic ku dulu diruang tengah.
Ceritanya bermula dari sekumpulan anak2 mempunyai jam digimon yang keren sekali jam itu bercahaya saat dipengang karakter utamanya tanpa sengaja bisa masuk ke dunia digimon dengan paksa. sampai dia dan teman2nya bisa masuk dunia digimon alias monster digital kayak didalam komputer gitu ceritanya.
Sampai dia keluar karakter utamanya kaget dia bisa mengeluarkan digimon ke dunia nyata. Tapi untuk digimon tamers itu mudah dia bisa punya digimon yang keren sekali namanya guilmon digimon itu warnanya merah dan sangat keren kayak naga merah yang kecil itu.
Setelah sekian lama digimon pun bisa diajak bertarung satu sama lain. dan dengan mengesek kartu kekuatan dia bisa mengalahkan lawannya. namanya kartu digimon. lalu digimonnya juga bisa berevolusi dengan luar biasa dan keren sekali dia bisa berubah kalo bertambah kuat sekali.
Setelah aku menontonnya aku pun pingin beli jam tangan digimon itu khusus untukku seorang. aku pun mencoba minta uang menabung biar bisa membeli jam tangan digimon itu di toko mainan sebelah sekolahku. Setelah sekian lama aku memutuskan untuk membeli jam digimon di toko mainan dan memilih warna merah sebagai pilihanku.
Ternyata aku sudah tepat membeli jam itu. sampai kutekan dan kunyalakan akhirnya aku bisa memperoleh digimon ku seorang diri. disamping jamnya ada karunya yang bisa digesek di jam merah itu. sampai dari itu aku pun memilih agumon atau guilmon sebagai digimonku. lalu akupun memilih guilmon sebagai digimon tamersku yang hilang..
Selang bebearapa hari teman2ku juga membeli jam tangan seperti punyaku dan temanku yang namanya muhsinin itu dia pilih yang warnanya hijau sedangkan yang miftah warnanya biru. lalu aku juga melatih digimon ku biar dia bisa bertarung sekali tekan ada gambar digimon yang lagi makan. dan digimon ku pun warnanya kayak hiitam putih ada titiknya dulu kalo gak salah. tapi kuartikan warnanya merah dulu.
Setelah digimon ku bertambah kuat aku coba bertarung dan bertanding melawan teman2ku. dan aku pun bertarung bersama muhsinin yang punya digimon elemen angin sedangkan punyaku elemen api. aku pun bertarung digimon sama dia dengan cara jamnya di dekatkan dan langsung bertarung batu gunting kertas. setelah itu digimonku pun menyemburkan api lalu ditangkis dengan angin. lalu aku kadang menang kadang juga kalah melawan dia.
Seingatku pertempuran digimon itu seru sekali sampai aku teringat kalo aku sudah merasa jadi kids jaman old seutuhnya gara2 main video game digimon rumble aarena di ps1 dulu. sudah gitu doang ceritanya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images