Serunya Jadi Power Ranger

05.28

power ranger dino thunder

Untuk pembaca setiaku, asalkan kamu tahu kalo blog ini cuman membahas masa laluku jadi kids jaman old hingga aku tumbuh dewasa saat ini. sampai sekarang aku cuman bisa menginngat tentang kejadian dimasa laluku yang penuh dengan warna dan keseruan yang amat sangat. Jadi jangan khawatir aku fais tidak kehabisan ide untuk membuat artikel yang lainnya. sudah itu saja nasehatku untuk artikel selanjutnya semoga ditunggu sajalah.

Dear Blogger-Dulu semasa kecilku aku pernah menonton film power ranger ditvku tanpa sengaja. setiap hari minggunnya aku tonton film pahlawan berhelm yang warna warni itu dirumahku. dengan menggunakan tv tabung yang lama. aku pun dengan seksama menonton tvku itu yang sangat seru sekali.
Pahlawan power ranger itu beranggotakan lima orang sekawan dengan bergabungnya lima ranger yang ditemukan alfa si robot pintar itu yang pesawatnya jatuh dibumi tanpa tahu sebab yang pasti. menurut di tv power ranger itu ada 5 warna kurang lebih,merah,biru,kuning,pink dan hitam. power ranger itu adalah lima orang pahlawan dengan tujuan menyelamatkan dunia.
Mereka berlima menyelamatkan dunia dengan cara berubah setelah menjadi seorang ranger yang keren. Kostum pun berganti dan menggunakan helmet dengan sekali berubah. dengan kekuatan para ranger monter silih berganti pun ditumbangkan dan dikalahkan dengan mudahnya. Para monster pun kualahan melawan para ranger. dengan pukulan dan tendangan pasukan monster pun berhasil dikalahkan.
Bos Monsterpun marah dan berusaha membesar dan jadi raksasa agar bisa membunuh power ranger agar dia bisa memusnhkan power ranger. Stelah itu power ranger pun bersatu memanggil robot megazord masing masing dan menggabungkan kekuatan hingga jadi menyatu dan berubah jadi power ranger megazord robotic.
Dengan Scene yang sekeren itu power ranger pun menyerang dan bertahan alias bertempur melawan monster raksasa yan perlu ditandukan, setelah itu power ranger pun menyatukan kekuatan dan menyerang mengggunankan pedangnya. dan bersatu mengalahkan monsternya dengan sekali tebas. Mendadak monsternya tak berkutik jatuh terkulai lemas dan kemudian meletup dan meledak. duorrr.
Sampai hari ini aku masih ingat kalo aku dulu punya jam power ranger dinosaurus yang warnanya merah dan keren sekali. yang namanya jam power ranger dino thunder.yang berbentuk trex. sampai aku bisa berubah menjadi powerranger dinosaurus trex merah itu. sudah seesai gitu saja ceritanya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images