Serunya main video game

22.32

main ps1 crash bandicoot

Dear blogger- Dulu semenjak aku kecil aku sering bermain video game bersama keluargaku yang tercinta. game yang kumainkan itu seru -seru sekali, ada banyak sekali game yang kumainkan dulu. dari game ps nintendo sampai juga game sega, aku tiap hari libur berkunjung kerunah sanak saudara keluargaku untuk bermain bersama sepupuku. dan memainkan video game yang sangat seru sekali.
Dan aku pun bermain video game dirumah cak ali. tanpa sengaja dulu aku cuma berkunjung dan tanya2 tentang kabar keluargaku. sedangkan aku cuma tengok sana sini biar betah dirumah keluargaku alias rumah pamanku dan dia sedang ngecek nilai rapor. aku terperenjat aku menemukan cak ali sedang bermain video game diam2 bersama kak imam dirumahnya.dan akhirnya pun ketahuan kenapa dia diam2 main video game di kamarnya. mereka pun main video game retro kalo gak salah mereka sedang main ps.
Dan itu sebagai hadiah untuk mereka gara2 nilai rapor mereka bagus2 sekali.
dan aku pun tak mau kalah sama mereka aku pun ingin main video game malah dicabut stiknya. malah aku merengek minta mau main juga. aku pun berhasil main game donkey kong. lalu diganti ke kaset lain biar aku mahir yang bernama crash bandicoot. gamenya aneh sekali setelah sekian lama aku pun mahir main video game tinggal jalan pake arah dan melompat lompat dan makan apel2nya ynag ada di jalan.
Setelah itu aku pun tak lama kemudian aku menjumpai bosnya yang doktor kepala  kuning itu. crash yaitu karakter utamanya kualahan melawan bosnya. sampai aku pun game over alias ko. setelah itu tiba2 aku pun capek dan kepala ku pun pusing sekali tujuh keliling. dan akhirnyaa aku pun istirahat di kasur. sampai dari itu aku pun akhirnya menuju pulang kerumah dan aku pun letih berkunang kunang hampir pusing dan geblak.
Setelah sampainya dirumah aku pun sadar kalo video game itu memang sulit sekali dimainkan dan rumit sekali. aku pun ingat game itu terus pengin main llagi esok harinya . setelah hari berganti hari aku pun libur lagi dan pergi kerumah pamanku untuk mencoba main lagi dan akupun senang sekali bisa bermain video game bersama kakaku dan sepupuku yang kusayangi. ternyata lambat laun aku pun ijin minta pinjam dan dibolehin dan akhirnya aku pun melihat kakaku main harvest moon back to nature. dan setelah itu aku bisa main bareng game bola winning eleven. sudah selesai. daaahh....

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images