Serunya Bermain Bola Bersama Captain Tsubasa

20.40

 

Captain Tsubasa

Dear Blogger - Dulu semenjak aku masih sd aku sering bermain bola bersama teman2ku. aku sering berlatih sepak bola seusai pelajaran sekolah selesai. aku pun bermain bola dengan menjadi bek utamanya, bisa dibilang aku sudah mahir sekali mengawal bola biar tidak kemasukan bola di tiang gawang. dan akhirnya aku pun sering bermain bola dikala jam istirahat selesai. 

Dirumah aku pun melihat pertandingan bola yang bernama kartun captain tsubasa. permainan bolanya sangat seru sekali, aku sampai tak habis pikir aku nonton di tvku. pertandingan sepakbola antara nankatsu dan lawan mainnya itu. aku pun melihatnya sangat seru sekali di televisiku. pertaandingan sepak bola pun dimulai captain tsubasa yang sudah mahir main sepak bola menganggap kalo bola itu adalah layaknya temannya sendiri. sampai tsubasa pun menggiring bola dan mencoba menendang sekencangnya. dan akhrinya bola pun masuk ke gawang,

Tak khayal tsubasa pun menjadi pahlawan utama bagi kesebelasan nankatsu. dan teman2nya pun langsung semangat dan penuh dengan keseruan dengan sangat sekali. semua penonton pun bersorak sorai atas kemenangan tim nankatsu yang dinahkodai oleh captain tsubasa. sampai dia menunjukan yelyelnya siapa lagi kalo bukan temannya tsubasa yang membawa bendera itu yang perempuan tsb.

Aku pun tak mau kalah aku pun belajar melakukakn tendangan agar bisa gol dengan mencoba salah satu tendangan banana, yaitu tendangan berkelok. aku pun berlatih dihalaman dekat rumahnya temenku. aku pun mencoba menendang digawang tapi gagal. Dan aku pun mencoba lagi dan lagi dan akhirnya aku pun bisa jurus tendangan melengkung. Bola kutendang di ujung telapak kakiku dan akhirnya bola tersandung dan berputar melengkung menuju gawang. dan akhinrya gol dan aku menang telak. horee

Aku pun akhirnya bisa mencetak gol layakanya captain tsubasa yang kuat itu. dan pertemananku dengan temanku yang namanya agam pun membaik. seperti seorang captain akhirnya kau bisa mencetak gol. dan temanku yang jadi kiperpun tepuk tangan. seru sekali main bola pas jaman dulu masih aku kecil penuh dengan perjuangan dan keseruan

Dan pada akhirnya main bola bersama temanku lebih seru layaknya pertandingan sepak bola sungguhan. aku senang sekali dan sangat bersemangat tentang pertandingan tadi. dan aku pun bermimpi suatu hari bisa bermain bola bersama temanku lagi dikala aku sudah dewasa tapi dtempat stadion yang luas sekali. sudah gitu saja. dragon screamer dragon fever...

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images