Serunya Main Beyblade

21.16

Serunya Main Beyblade

Dear Blogger- Dulu semasa aku kecil aku pernah menonton pertandingan beeyblade bersama temanku di televisi. Namanya pertandingan beyblade itu gasing yang berputar searah atau melawan arah jarum jam. Sampai pertandingan nya dimulai dengan kata "Gosyu!!" sambil menarik tali giginya setelah dipasang di alat pemutar beyblade dan beyblade atau gasing itu langsung berputar dan menyerang lawannya dan ada nama jurusnya seperti jurus serangan harimau atau serangan naga terbang.
Tidak sampai disitu pertarungannya dimenangkan siapa beyblade yang bisa bertahan dari serangan lawan dan dia masih berputar dan berotasi dengan kencangnya. Serangan demi serangan pun membuat bertubrukan satu sama lain dan terkadang serangan itu membuatnya keluar dari ring beyblade itu sendiri. Pertarungan beyblade dimasa lalu itu namanya tarung pake gasing yang dulu terbuat dari kayu tapi sekarang sudah modern beyblade terbuat dari plastik dan besi baja biar terlihat keren sekali.
Setelah aku fais selesai menonton film kartun in aku pun pergi ke toko mainan yang ada di sebelah sekolah dan membeli beyblade itu langsung dari uang hasil menabung. dan pada akhirnya aku pun mendapatkan beyblade kesayanganku. Aku pun mengajak temanku main gasing beyblade dan berduel beyblade dengannya. aku pun ancang2 dan mencoba menarik tali triggernya dan akhirnya pertarungan beyblade pun dimulai dan tak terelakkan sekali.
Bentuk blaybadeku itu keren sekali bisa bercahaya dan mengeluarkan kembang api dan bersinar kalo menabrak lawan mainnya. Dengan mudah musuhku pun kalah gara2 ketakutan dengan beybladku ini.
Pada akhirnya beyblade ku pun menang terus tidak ada kata kalah dari kamusku. beybladeku pun meneang di setiap duel dan menang lagi dan lagi untuk kesekian kalinya. tapi aku juga terkadang kalah dari musuhku gara2 beyblade ku pun kehabisan tenaga dan akhirnya berhenti berputar.
Sampai aku ingat sejak hari ini aku rindu main gasing bersama temanku itu. dan pada akihr kata aku mengatakan kalo main gasing blaybade itu keren sekali. sudah gitu saja ceritanya.
"GOSYUO!!!"

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images