Balapan yang sangat seru sekali

19.20

Balapan yg sangat seru sekali

Dulu Semenjak aku tk aku selalu bekunjung ke sanak saudaraku dan bermain dengan sepupu2ku. aku bermain mainan kaya mobil2an tamiya dan lainnya. kalo ada mainan baru aku beli di sekitar tempat sekolah ku. aku bermain dengan sanak saudaraku main mobil mainan yang seru sekali namanya tamiya punyaku namanya auldey merah yang gahar dan kinclong kaya spiderman. aku bermain di trek atau bisa disebut jalan lajur tamiya yang berbentuk linkaran kaya trek lari kecil.

Setlah sampai pulang dirumahku, adiku kaget dan minta pinjam tamiyaku adiku yang namanya nashir itu. adiku nashir tanpa sengaja merusak tamiyaku tanpa sepengetahuanku. lalu dia menangis gara2 kumarahi. lalu aku janji minta maaf sampai dia nangis gara2 dia ngerusak tamiyaku. lalu adiku nashir kubelikan tamiya pakai uang bapaknya atau ibunya. lalu ku susruh pilih beli tamiya yang warnanya biru dan putih.

setelah beberapa hari kemudian adiku gak nyentuh tamiyaku lagi. disa balapan seruseruan dirumahnya sendiri. dan aku sangat senang aku dibolehin beli yang baru. usut punya usut aku dibelikan warna yang merah putih kaya punya adiku. yang keren sekali samapai akdiku minta maaf langsung kumaafkan.

Semejak hari itu aku balapan dengan adiku dirumahku sampai adiku seruseruan dengannya. sampai adiku tanya trek lajur mobil balap tamiyanya dimana. lalu ku jawab ada dirumah acakku yang namanya hasan sepupuku itu. sampai adikku pingin kesitu langsung aku gak bolehin. gara2 bahaya ada orang nakal semua. yang sedang main balapan tamiya.

Orang nakal yang kusebut siapa lagi kalo bukan sepupu2ku yang lagi seru2an balapan tamiya.
kalo tidak salah ada 4 jalur mungkin. aku gak bisa nyebutin namanya satu persatu. tapi yang kuningat aku kapok tidak melawan tamiya setan dan dedemit itu lagi dirumahnya kakaqu. sampai rodanya tamiya ku hampir rusak parah sekali dan sulit untuk diperbaiki kecuali beli lagi.

Sampai hari ini aku diingatkan kalo ceritanya hampir sama kaya film kartunnya yang bernama lets and go. yang tiap hari ditonton adiku yang kecil itu yang namanya nashir itu. sudah gitu aja dulu.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images