Pekerjaanku yang Membingungkan

19.47

Pekerjaanku yang Membingungkan
Dear Blogger
Dulu semasa habis sma, aku disuruh sama kakakku yang namanya hasan untuk berkomentar sana sini di akun facebook ku. seperti layaknya spam mendadak. aku dilatih biar bisa kerja di internet sampai aku menghabiskan waktu berjam jam di komputerku tanpa henti. setelah itu aku disuruh untuk membuat komentar di blog orang dan lumayan aku dapat uang untuk jajan di minimarket. uangnya langsung kugunakan untuk mengisi kuota modemku yang usang namanya flash.

Selang beberapa hari aku direkrut untuk menjadi ahli pengguna twitter. agar bisa ngetik layaknya sms atau bisa disebut tweet disana sini dengan jurus bom sms masal di twetter alias twet sana sini. sampai aku ditujukan cara pasang username yang handal dan cara mempromosikan barang untuk dijual layaknya toko online.

Kemudian aku diizinkan numpang dirumah hasan untuk dibelajari cara kerja yang tepat di internet. maka dari itu aku dikenalkan dengan internet marketing alias jurus pemasaran di internet yang menguntungkan katanya sih gitu. dan aku berkhayal pengin jual barang di internet melalui akun fanspage dan twitter. berjam jam kemudian aku belajr mengenai google adword dan fanspage ads yang membuatku rasaanya ketakutan semakin menjadi jadi.

Caranya sih mudah hanya saja aku butuh uang untuk promosi sana sini. hingga aku belajar cara mengiklan di internet. sampai hari selanjutnya aku ditunjukan kalo mau promosi itu butuh uang yang tidak sedikit. lalu aku di pinjamkan kartu rekening sama kakakku itu. sampai aku kebigungan dan setengah ketakutan.

Dan sampai disitu aku memang berhasil mempromosikannya hanya saja aku lupa bagaimana cara nya mempromosikan produk itu lagi contohnya kerudung buat wanita muslimah. produk itu dipromosikan olehku lalu aku lupa lagi gimana cara nya mempromosikan nya lewat kartu ini disuruh pakai kartu rekening dan kartu kredit virtual.

Kemudian saudara sepupuku yang namanya hasan kaget aku lupa bagaiamana caranya mepromosikan lagi lewat internet. Sampai kakaku namanya hasan itu menyuruhku pakai software marketing saja. lalu aku dibelikan software dengan harga ratusan ribu rupiah khusus untuk pengguna twitter, yang namanya tweetadder. Dengan senengnya aku pakai.

Dikemudian hari aku memncoba mempromosikan lewat software itu untuk berjualan di twitter yaitu sosial media yang ada lambang burungnya. Aku Mencoba berjualan lewat internet sampai aku buat list pelanggan lalu ku sms alia tweet ke semua pelanggan. Yang mengejutkan ini gak pake ribet praktis lagi. Sampai software ini mengirim twet satu persatu ke costumer kerudung itu.

Nama produknya adalah kerudung warna warni. sampai kerudungnya di promosikan seantro indonesia. hampir notebookq meletup dan rusak gara2 buat sms otomatis kesemua orang tertarget lagi. Sampai aku was was dan berhati2 dalam menggunakan software itu. hingga trafiknya di blog itu meningkat secara drastis. Software itu namanya tweetadder. software penumbuh tweet dan follower.

Pada Akhirnya Hari ini aku sadar kalo software itu dulu buatan ku semasa duduk dibangku sekolah sma dulu. Ternyata software itu dulu dibeli dan diambil alih oleh temanku biar diurus sama dia.
software itu namanya tidak lain dan tidak bukan namanya tweetadder garagara aku tanya dulu di sekolah cara memprogram software itu gimana?. lalu aku bahas twitter karena aku disuruh belajar pasal twitter lalu ku tulis namanya jadi tweetadder, karena aku disuruh guruku memprogram kaya gitu deh ceritanya.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images