Ayo Main Crush Gear!

21.37

Ayo Main Crush Gear!

Dear Blogger- Dulu semenjak aku kecil aku dulu pernah nonton film kartun yang bernama crush gear turbo, film kartunya sangat seru sekali di tv indosiar. dan pada hari minggu itu aku tonton bersama keluargaku. aku sangat kagum sekali karakter utamanya punya mobil besi kayak tamiya tapi ada senjata pedang didepannya kaya tank lagi mau nyerang. kartun itu nayangin pertaruangan antar crush gear biar bisa menang melawannya. tokoh utamanya keren sekali hanya saja aku lupa siapa namanya. dia bawa crush gear yang bernama garuda eagle.
Crush Gear Turbo itu tentang duel pertarungan satu lawan satu ditempat yang bundar dan melingkar. pertarungannya seperti mobil tamiya berkesatria yang didepannya ada senjata pedang. sekali maju nyerang musuhnya langsung kena. Warnaya crush gear garuda eaglenya itu berwarna biru dan putih. itu film kartun yang kutonton sudah lama sekali lho.
Sehabis nonton aku pingin punya crush gear ku miliku untuk diriku sendiri. setelah menonton itu aku pun menabung biar bisa main crush gear. entah apa yang ada di benakqu setelah uangnya semua terkumpul satu persatu, aku pun mencoba membeli crush gear di toko penjual mainan anak2 di sekitar sekolah ku. tak kusangka aku bisa beli crush gear lewat tabungan yang kusisihkan untuk membeli sebuah crush gear yang keren ini.
Aku pun mebelinya dan memilih crush gear yang sudah berevolusi bentuknya jadi ultimate yan gahar sekali. Sepulang dari rumah, aku pun coba menyalakannya tapi belum apa-apa crush gearnya sudah menabrak di tembok rumah ku. lalu aku pun berinisiatif untuk bertarung crush gear bersama temen2ku. lalu sepulang sekolah sore harinya. aku nantang temenku yang namanya muhsinin untuk bermain dan berduel crush gear.
Setelah sampainya dirumahku aku dan mushiinin pun bersama2 pergi pulang dan dia bertamu dirumahku dan duduk diterasku. setelah itu aku pun nantang dia untuk bermain crush gear. punya muhsinin lebih keren lagi bentuknya kayak betmen kesatria itu. lalu aku pun bertarung crush gear bersama dia. setelah kunyalakan crush gearnya aku pun bermain bersama dia sampai dilepaskan dan menabrak dan beradu pedang satu sama lain.
Temenku pun akihrnya menang telak gara2 aku kalah terus gara2 dia punya crush gear yang belum berevolusi. hanya saja aku sedih setelah dia menang aku pun sedih sekali gara2 aku kalah dan crush gearku hancur lebur. aku pun kebingungan  sama dia, dia jahat sekali sampai crush gear ku hancur lebur dibuatnya. dan dia menang telak melawanku utnuk sekian kalinya.
Sampai hari ini aku masih ingat kalo rasanya main crush gear itu sangat seru sekali. sampai aku berandai2 kalo aku menang gimana yah ceritanya?. sudah gitu doang terimakasih telah membaca blogku. "Siap Mulai Go!!"

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images