Saatnya Berubah Jadi Pahlawan

22.00

Saatnya Berubah Jadi Pahlawan

Dear Blogger-Dulu Semejak Aku kecil sekitar sd, aku suka nonton film kartun yang sangat seru. kartunnya penuh dengan sifat kepahlawanan yang menyenangkan dan seru sekali. sampai membuat aku terlena dalam menontonnya sekali dan bisa dibawa hanyut oleh suasananya. sampai hari ini aku ingat masa laluku dulu yang nonton tv tiap pagi minggunya untuk melihat film kartun yang seru sekali. aku nonton tv di chanel 3 indo.
Sampai aku memutuskan untuk nonton kartun yang namanya ben sepuluh yang keren itu. karakter utamanya bisa berubah jadi alien dengan mengggunakan jam tangan yang berwarna hijau dan hitam. walaupun karakter utamanya masih berumur sepuluh tahun keatas dia bisa mengalahkan banyak musuhnya.
Dengan sekali tekan jam tangan ben merubah dia menjadi alien yang sangat kuat sekali. sampai dia berubah  dan mengalahkan musuhnya yang berwujud alien dan meyelamatkan dunia untuk sekali lagi. sampai dari itu ben dibantu mbaknya yang bernama gwen dan kakeknya yang bernama paman ben. ceritanya sangat seru ben bisa mengalahkan penjahat antar galaksi yg bernama vilgex.
Pertarungannya sanagt seru sekali sampai aku kehabisan kata2 gara terbengong bengong melihat pertarungannya. ben mendapatkan jam tangan itu dipegunungan. sampai dia menemukannya dia pun mencoba meraih dan alahasil dia mendapatkan jam tangan yang namanya omnitrix itu.
setelah menonton sekian lamanya aku pun pingin punya jam tangan kaya gitu. sehabis sekolah aku terkagetkan ada toko yang menjual mainan jam tangan ben 10. lalu aku pun berusaha menabung uang biar bisa membeli jam tangan itu. setelah semua uangnya terkumpul aku pun bisa membeli jam tangan itu di toko mainan.
Lalu punlangya ku unboxing dan mencoba memasangnya di lengan kananku.sehabis itu aku pun seru2an meniru gayanya ben 10 biar bisa jadi pahlawan dan menyelamatkan dunia. sampai jamnya luccu sekali ada suaranya berubah. sampai aku punya kekuatan alien. sampai aku kebingungan kenapa jamnya yang kubeli tadi gak bisa dilepasin dari tangan ku sampai aku menangis dan merengek agar jam itu dilepasin dari tanganku. memang aku bisa berubah tapi cuma bayang2anku saja.
Sampai aku minta bantuan nenekku dan kakekq. malah neneku ngancam mau diketok tangannya gara2 aku nakal. malah kakekq bawa obeng biar jam tangan itu lepas. gara2 aku gak sabaran aku coba nyerang kakek dan nenenku dengan berubah jadi alien. sampai kakekq tidur aku mencoba menekan jam tangannya dan berubah jadi alien fourarms. lalu aku nyerang kakekq saat tidur. lalu kakekq kaget gara2 ketaakutan. setelah itu kucoba melarikan diri dengan brubah jadi quickster. dan lari tunggang langgang.
Setelah sekian lamanya tangan ku gak jadi dipotong gara2 aku mencoba merusak jamnya lalu di obeng biar aku bisa lolos lagi. setelah jamnya dilepas hatiku pun tenang dan aku merasa lega dan plong. sampai hari ini aku ingat cerita kalo ini termasuk lucu dan konyol menrutku. sudah ditu doang lah.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images