Saatnya Berubah Jadi Super Saiyan

22.55

Dragon Ball
Dragon Ball Z
 

Dear Blogger- Dulu semenjak aku kecil aku sering nonton tv dan yang kutonton adalah dragon ball di tv tabung ku. Dan aku sangat suka sekali dengan openingnya yang sangat keren sekali. dragon ball adalah petuanlangan kehidupan anak kecil yang bernama son goku dalam mencari tujuh bola naga yang terpencar di muka bumi demi menyelamatkan dunia yang rapuh ini. setelah semua bola naga itu terkumpul semua apapun yang anda minta pasti terkabul dengan datangnya seekor naga hijau pengabul segala permintaan yang bernama naga shen-long.

Aku pun sangat suka sekali melihat kartun dragon ball yang tayang tiap minggu pagi di tv favoritku ini. dulu pernah tayang di indosiar tapi sekarang tayang di rcti. setelah itu petualangan son goku dalam mencari 7 bola naga pun dimulai.  pada awalanya son goku tidak tahu harus mulai darimana tapi dia pun mulai berlatih sedikit demi sedikit demi mengikuti pertarungan turnamen yang sangat seru sekali untuk menggapai dragon ball. son goku pun mulai berlatih dan dilatih sama kakek pertapa kurakura di kamehouse.

Dan pelatihan pun dimulai sejak son goku kecil dan setlah dewasa kian lama petualangannya makin seru dalam menghadpai lawannya satu persatu. dan kadang mengikuti turnamen juga berssama krilin yang botak itu. dan goku pun menang terus dan setelah sekian lama bola naga pun terkumpul satu persatu. dan akhirnya goku pun belajar jurus kaioken dan kamehameha. yaitu jurus mengeluarkan ki di dalamnya supaya bisa keluar dengan menggunakan kedua kekuatan tangannya itu supaya musuh tumbang satu persatu.

Dan setelah menonton episode yang penuh perjuangan itu. Son Goku pun akhirnya bisa mengeluarkan jurus ultimatenya yaitu mengeluarkan tenaga super saiyan yang keren itu. dengan mengepalkan kedua tangan dengan jurus kudakuda dia mengeluarkan tenaga kekuatan yang sangat dahsyat sekali. mendadak sekitar goku ppun keluar aliran cakra ki kuning dan rambutnya pun berubah jadi kuning dan akhirnya dia bisa berubah wujud menjadi super saiyan yang keren sekali.

Dan tak khayal musuh musuhnya pun kualahan menerima setiap pukulan dan tendangan bertubi-tubi. setiap pukulan dan tendangan yang sangat cepat sekali tak bisa ditebak dari arah mana dia datang. aku pun goku mid pun tercengang dan mencoba mengeluarkan jurus cakra malah bisa. walaupun itu aku sang goku mid pun main curang untuk mengalahkan setiap musuh2nya tapi dibolehin. karena aku goku mid yang  keren sekali dengan pakaian yang penuh compang camping dan penuh memar akibat menerima serangan dari setiap pukulan dan tendangan dari musuh2nya itu. sudah sekian terima kasih.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images